Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Yang Baik dan Benar

Buat adek-adek yang masih sekolah, jika kalian tidak masuk sekolah karena ada keperluan keluarga. Kalian harus tetap mengirimkan surat izin kepada guru yang mengajar pada saat hari yang kalian ga bisa masuk tersebut. Agar kalian meskipun tidak berangkat sekolah tetap bisa mengikuti ulangan susulan apabila pada hari tersebut guru pengajar memberikan ulangan kepada teman-teman kalian. Contoh surat izin tidak masuk sekolah yang ada di bawah ini semoga bermanfaat buat kalian yang masih bingung bagaimana cara membuat surat izin tidak masuk sekolah.tapi ingat ya.. jangan sampai surat izin ini disalah gunakan, misalkan kalian tidak ada keperluan apapun tapi kalian malah tidak berangkat dan mengirim surat izin kalian sama dengan kalian membohongi orang-orang yang membaca surat tersebut. Langsung saja lihat contoh di bawah ini :



Contoh Surat Izin Tidak masuk Sekolah

Pekalongan, 21 Januari 2014
Kepada Yth. Bapak/ Ibu guru Wali kelas
di Tempat
Dengan hormat,
Dengan datangnya surat ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama   : Abdul Ghoni
Kelas   : X.7
Sekolah : SMA N 4 Pekalongan
Dengan ini memberitahukan bahwa anak saya pada hari ini senin tanggal 21 januari 2014 tidak bisa masuk sekolah dan mengikuti pelajaran Bapak dan Ibu Guru sepenuhnya karena ada acara keluarga yang tidak dapat anak saya tinggalkan. Karena itu saya mohon Bapak/Ibu guru dapat memaklumi nya, Atas berkenan dan Izin Bapak saya mengucapkan terima kasih.
        ttd

(Surip Utomo)


Oh iya.,, surat izin ini harus dengan sepengetahuan dan tanda tangan orang tua ataupun wali. Karena sangat tidak etis apabila kalian menandatangani sendiri surat izin tersebut. Dan jangan sekali-kali kalian memalsukan tanda tangan orang tua kalian. Karena jika ketahuan kalian akan mendapatkan sanksi baik dari sekolah ataupun dari orang tua kalian. Nah semoga contoh surat izin tidak masuk sekolah diatas dapat bermanfaat buat kalian semua.! 

0 Response to "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Yang Baik dan Benar"

Post a Comment